Jumat, 08 Februari 2013

Abah Umi Akhirnya Aku Lulus



Alhamdulillah segala puji syukur kepada Allah SWT atas berkat dan limpahan rahmatNya pada siang hari tadi Jumat 8 Februari 2013 saya bisa bernafas sedikit lebih lega setelah lulus dari sidang pendadaran skripsi saya yang pertama meski harus menyelesaikan beberapa revisi pada naskahnya. (hehehe emang mau berapa kali pendadaran ??)

Abah Umi merekalah yang selalu ada yang menjadi motivasi untuk merubah hidup yang lebih baik dari anak seorang penjaga SD atau bisa dibilang tukang kebunnya SD dengan izin dari Allah SWT sekarang ini saya telah membuktikan kepada kakak-kakak saya bahwa saya pun Insya Allah mampu mewujudkan cita-cita keluarga untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Kepada Dosen pembimbing saya yang baik hati Ibu Sri Redjeki mohon maaf agak mengecewakan tapi Insya Allah itu menjadi pelajaran yang sangat berarti bagi saya.

Kepada seseorang yang Insya Allah saya cintai karena Allah. Sungguh hati ini tak mampu berdusta bila memang engkau jodohku tunggulah di saat yang tepat. Saat dimana sebuah cincin akan melingkar di jari manismu. Saat dimana engkau telah halal bagiku. Namun saat ini belumlah pantas bagiku untuk meminangmu sebelum aku bisa menjadi calon imam yang sholeh untukmu.

Impianku, 20 sketsa rencana hidup. Mungkin ada yang tercapai dan ada pula yang gagal. Yang tercapai wajib disyukuri dan yang gagal semoga menjadi bahan pelajaran untuk masa berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar