Minggu, 02 Desember 2012

Surat Cinta Untuk Bunda


- Surat Cinta Untuk Bunda -


Entah kenapa aku ingin pulang, 

mendekapnya, memeluknya, menciumnya. 
Wahai ibu 
Seandainya langit dan bumi ini dibentangkan. 
Maka Insya Allah semua itu tak akan cukup membeli rasa cintaku untukmu.
Demi Rabb yg telah menciptakanku dan menanamku di dalam rahimmu 
Sungguh engkaulah wanita pertama yg paling kusayangi di muka bumi ini. 
Meski suatu saat nanti akan datang wanita lain yg akan mengisi hidupku. 
Namun tak akan mengurangi rasa cintaku untukmu.


Dahulu ketika aku masih kecilengkau begitu sabar menyayangikuMeski pernah kusakiti hatimuengkau tak membenciku dan semakin menyayangiku


Kini aku beranjak dewasa dan kaupun masuk usia senja

Namun senyum di wajahmu selalu terbayang
Senyuman tulus dari seorang bunda untuk anak tercinta


Tapi kini engkau menangis seakan berbisik"Nak, jangan kau tinggalkan bundamu"Ingin kuhapus air mata ituDan kugantikan senyum kebahagiaan ketika kau melihatku mempersembahkan yang terbaik untukmu


Ya Ummi, Uhibuki fillah

Aku ingin mencintaimu karena Allah
dan aku ingin berbakti juga karena Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar